Sony Xperia Z2a

Sony telah merilis Sony Xperia Z2a dalam beberapa waktu yang lalu, sony kembali mencari perhatian publik dengan mengumumkan perangkat flagship terbaru dengan sebutan nama Sony Xperia Z2a. terdapat versi internasional /global yang ada di Taiwan dalam varian Xperia ZL2 smartphone Perangkat Sony Xperia Z2a ini didengungkan di Tokyo di pertengahan bulan Juni . Pihak Sony telah menjadwalkan untuk merilis di bulan Juli ini. Smartphone Sony Xperia Z2a menambah koleksi seri Xperia Z yang lumayan cukup popular karena tahan air dan debu yang nantinya akan bersaing dengan Samsung Galaxy S5 series.

Sony Xperia Z2a

Spesifikasi Sony Xperia Z2a
  • Ukuran -Layar : -(5 inch dengan teknologi Triluminos)
  • Resulusi Layar : -1080 x 1920 piksel (1080p)
  • Prosesor : (kecepatan 2,26GHz Quad-core Krait 400)
  • Chipset : (801 MSM8974AB -Qualcomm Snapdragon
  • RAM : (3-GB)
  • OS : (Android 4.4-Kitkat)
  • Memori-Internal : (16 GB)
  • Memori Eksternal : (microSD hingga-128 GB)
  • Kamera Utama : lensa Sony Cybershot + autofocus + G 20,7 MP
  • Konektivitas : (4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan NFC)
Kelebihan Sony Xperia Z2a
  1. Smartphone ini menggunakan baterai removable Ah non 3000m. Smartphone ini juga dibekali Android 4.4 KitKat dengan tampilan layar 5-inch full-HD LCD Triluminos dilengjapi X-Reality dan Mobile Bravia-Engine 2, hingga 440ppi yang dimilki dalam tingkat pixel density, luar biasa kerennya.
  2. Sony Xperia series Secara desain sangatlah khas, kotak, kaku dan tipis, elegan, mewah, kesan hitech, terpancar dan jelas. Dalam Smartphone Xperia Z2a telah dibekali suatu proses quad-core 2.3 Ghz Qualcomm-Snapdragon-801 telah dikombinasikan dengan bentuk RAM 3GB dan GPU Adreno 330. kita ketahui bersama salah satu kelebihan Sony yaitu Xperia Z2 juga menggunakan prosesor yang sama.
  3. Dalam fitur Sony Xperia Z2a adalah megapixel CMOS 1/2.3-inch:20.7 dalam kamera belakang Exmor RS sensor, bukaan pemroses gambar Bionz dan f2/2 aperture yang dapat menghasilkan video rekaman yang berkualitas 4K (2160x3840 pixels), dan juga kamera depan -3.1-megapixel.
  4. sebesar 16GB dalam memori internalnya via SD card dalam ini dapat diekspansi sampai128GB, dalam segi konektivitas, Xperia Z2a telah mendukung LTE, GPS/ A-GPS, 3G, GPRS/ EDGE, Wi-Fi dan Bluetooth didukung kinerjanya dengan batere 3000mAh kapasitasnya.
Kekurangan sony Xperia Z2a
  1. Henphone Sony Xperia Z2a ini memilki body yang cukup lebar sehingga jika di bawa kemana-mana untuk dimasukkan dalam saku celana atau baju terasa sulit karena kebesaran, jika seorang perempuan yang identik dengan membawa tas bisa dimasukkan kedalam tas namun rawan dengan kehilangan, sedangkan seorang laki-laki yang jarang kemana-mana membawa tas maka terpaksa harus terus dipegang karena saku baju/celana tidak muat hal itu juga rawan dengan kehilangan.

Demikianlah informasi terkait Harga Sony Xperia Z2a Terbaru Dan Spesifikasi, yang dapat kami ulas untuk para pembaca, semoga bisa memberikan manfaat bagi pembaca.

0 Response to "Sony Xperia Z2a"

Posting Komentar