Sony Xperia M2 D2305

Sony Xperia M2 saat ini telah hadir dan di kenalkan kepada publik pada acara Mobile World Congress 2014. Sony Xperia M2 ini memiliki bentuk yang dinamis, cantik. Bisa di bilang produk inilah yang perdana dari Smartphone Sony Xperia M2 yag telah di rakit dari bahan anti gores dan anti debu (resistant glass-scratch). Selain itu utuk bagian sektor baterai bisa bertahan cukup lama jika dalam keadaan bertelephon 14 jam dan 580 jam dalam keadaan stand-by.

Sony Xperia M2 menawarkan banyak kelebihan untuk khalayak. Dengan kualitas tinggi tapi dapat digunakan untuk masyarakat menengah. Bentuk yang dinamis cantik ini bisa menghadirkan spesifikasi yang memadai. Berikut spesifikasi tentang Sony Xperia M2.

Sony Xperia M2

Spesifikasi terperinci Sony Xperia M2 :
  • Berat, Dimensi 148 gr, 139,7x6,6 mm
  • Display 4,9”TFT beresolusi 960x540 piksel
  • Memori Internal 1Gb, 8Gb R dan eksternal up 32 G, 1Gb R micro_SD
  • OS Android 4,3 (Jelly Bean) Upgradable v4.3 KitkaT
  • Chipshet Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400/D_2305
  • Messaging SMS/threaded view, Push Email, MMS, Email, IM
  • Networks GSM/EDGE 850-1900 MHz + UMTS HSPA 2100 MHz
  • Camera Image stabiliser&Image sensor (BMP, GIF, JPEG, PNG, WBMP)
  • Vidio Recording&Playback (3GPP, MP4)
  • Colours Black, White, Purple
  • Entertainment “YouTube” “Walkman” Facebook” “Twitter” “TrackID” “Audio Recording” “Audio Playback” “xLoud Recording”
  • Communication technology bluetooth 4.0 wireless ~Smart Connect ~Multiple IM ~Sincronition via Exchange ~Xperia Link ~WiFi Hotspot ~HD Voice ~Friends Aplication
Keunggulan Sony Xperia M2 :
  1. Sony Xperia M2 telah launching dan tidak berbeda jauh dengan sepupunya yaitu Sony Xperia C3. Kelebihan Sony Xperia M2 hadir dengan desain dan ukuran 139,7x6,6 mm, serta berat 148 gr. Bentuk yang perfect dijadikan hiburan untuk tangan anda dan ukuran yang tidak terlalu berat apabila dimasukkan di kantong.

  2. Untuk Kamera Sony Xperia M2 telah dirakit dengan ukuran 8MP sekaligus Image stabiliser&Image sensor (BMP, GIF, JPEG, PNG, WBMP) sehingga mampu menampilkan tampilan yang keren juga sebesar 4,9” TFT beresolusi 960x540 piksel. Tidak hanya itu Sony Xperia M2 juga memiliki vidio 3GPP, MP4 jadi tidak bakalan kuper jika bergaul dengan teman-teman.

  3. Untuk Fasilitas yang disediakan Sony Xperia M2 sangat bervarian yakni dengan menikmati YouTube, Walkman, Facebook, Twitter, TrackID, Audio Recording, Audio Playback, xLoud Recording. Karna Sony Xperia M2 telah di rakit dengan Android 4,3 (Jelly Bean) Upgradable v4.3 KitkaT di sisi lain Sony Xperia M2 juga di ramu dengan cipshet Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400/D_2305 sehingga kamu dapat merasakan kenyamanan dalam memanfaatkan technology seperti bluetooth 4.0 wireless, Smart Connect, Multiple IM, ,Sincronition via Exchange ~Xperia Link ~WiFi Hotspot ~HD Voice ~Friends Aplication. Tidak hanya itu Sony Xperia M2 telah di beri aji aji agar tidak terputus komunikasinya dengan memanfaatkan SMS/threaded view, Push Email, MMS, Email, IM kamu bisa menambah banyak teman melalui media messaging. Memang telah di desain seminimalis tersebut tidak kaet juga jika jaringannya yang di capai hingga 850-1900 MHz [GSM/EDGE] + 2100 MHz [UMTS HSPA].

  4. Sony Xperia M2 sangat memanjakan konsumen karena Smartphone canggih ini menyediakan 3 varian warna yang sangat cantik diantaranya Hitam, Putih, Ungu. Smartphone ini cocok unuk semua kalangan karna Handphone satu ini telah berbandrol Handphone yang memiliki kwalitas tinggi yang bisa digunakan untuk masyarakat menengah.
Kekurangan Sony Xperia M2 :
  1. Meski tergolong Android kwalitas yang bagus tetapi Sony Xperia M2 kecepatan dalam mengakses lebih rendah dari type Sony yang sudah keluar sebelumnya. Dan di bagian depan kamera hanya VGA yang di rakit
Harga Sony Xperia M2 :

Sony Xperia M2 untuk di Indonesia di patok dengan harga baru Rp 2.700.000-, dan harga bekas Rp 2.300.000,- Harga yang ekonomis untuk Android secantik Sony Xperia M2. Untuk pilihan lain dengan kualitas yang cukup mumpuni Anda bisa memilih Samsung Galaxy Note N7000. Inilah ulasan Sony Xperia M2, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan referensi untuk menentukan gadget pilihan harga Anda yang pas.

0 Response to "Sony Xperia M2 D2305"

Posting Komentar