Sony Xperia m2 Dual SIM D2302

Sony Xperia M2 Dual SIM ­ Pada kesempatan Mobile World Congress 2014 Sony kembali lagi datang dengan wajah baru dengan memperkenalkan product yang tidak kalah saing dengan Smartphone yang lain yakni Sony Xperia M2 Dual SIM. (7 Mei 1946) Tokyo Tsushin Kogyo pemilik Perusahaan Telekomunikasi terbesar di Tokyo merperkenalkan productnya yang bernama Sony. Hingga saat ini perusahaan tersebut axiz dengan meluncurkan produt-product terbaru yang mampu menyesuaikan dengan kebutuhan zaman.

Sony Xperia M2 Dual SIM datang dikancah telekomunikasi dengan wajah yang baru dan fresh sehingga menarik para konsumen yang sedang berpihak pada Perusahaan Telekomunikasi yang lain. Mengapa tidak? Sejak tahun 1940 nama Sony telah melejit bisa dikatakan bahwa Tokyo Tsushin Kogyo sukses dalam memimpin perusahaan telekomunikasi tersebut. Daiantara kelebihan-kelebihan yang ditwarkan Sony Xperia M2 Dual SIM yakni

Sony Xperia m2 Dual

Spesifikasi terperinci Sony Xperia M2 Dual SIM :
  • Display, Layar 8.6 x 71.1 x 139.6 mm; 960 x 540 pixel 4.8 inches (~229 ppi)
  • Network v4.0 Bluetooth with A2DP; Speed 21 Mbps; Wifi LAN
  • Camera 8MP; autofocus; LED flash; Image Stabization
  • Memori eksternal micro_SD 1Gb R & internal 8 GB R
  • Entertainment Multiple SIM, MP3 Player, Vidio Player
  • Messaging SMS/threaded view, MMS, Email, IM, YM, Push Email
  • OS v4.3 {Jelly Bean}; OS Android
  • Colour Unggu, Hitam, Putih
  • Baterai 2300 mAH Li-on
Keunggulan Sony Xperia M2 Dual SIM :
  1. Sony Xperia M2 Dual SIM telah hadir dengan tampilan yang elegan dan dynamis meskipun tidak berbeda jauh dengan Sony Xperia M yang awal launchingnya banyak yang dicari oleh konsumen Sony. Kelebihan dari Sony Xperia M2 Dual SIM hadir dengan tampilan yang berukuran 8.6 x 71.1 x 139.6 di dukukung dengan layar yang cukup lebar berukuran 960 x 540 pixel 4.8 inchi. Sony Xperia M2 Dua SIM ini di rajut menggunakan kamera 8 MP LED flash yang bisa memotret ke semua sudut dengan hasil yang memuaskan dengan memori yang berkapasitas hingga 8 GB R.

  2. Untuk kecepatan beresolusi Sony Xperia Dual SIM di rajut menggunakan daya Operasional System v4.3 {Jelly Bean}yang di padukan dengan baterai bertype 2300 mAH Li-on, sehingga bisa digunakan untuk keadaan bertelepon maupun chattingan free selama 13 jam karena Sony Xperia M2 Dual SIM menyediakan SMS/threaded view, MMS, Email, IM, YM, Push Email. Anda bisa memperluas akses internet dengan menikmati WiFi, Hotspot maupun Direct. Selain itu ada juga fitur Multiple SIM, MP3 Player, Vidio Player. Perusahaan Telekomunikasi yang telah go International ini mengeluarkan produk dengan 3 spesies warna yakni Purple, White, Black.
Kekurangan Sony Xperia M2Dual SIM :
  1. Sony Xperia M2 Dual SIM termasuk jenis Smartphone yang memiliki good quality tetapi Sony Xperia M2 Dual SIM memiliki kekurangan di bagian kamera depan hanya berbentuk VGA jadi kalian tidak bisa narsis dengan percaya diri dan bisa dibilang lebih canggih yang Non Dual SIM.
Harga Sony Xperia M2 Dual SIM:

Sony Xperia M2 Dual SIM saat ini bergerilya di Indonesia dinota dengan harga baru Rp 2.800.000-, dan harga bekas Rp 2.300.000,- nota yang terbilang hemat di kantong untuk Smatphone seindah Sony Xperia M2. Untuk pilihan lain dengan good quality, kamu bisa memilih Samsung Galaxy Ace 3.

Inilah ulasan Sony Xperia M2 Dual SIM, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan refrensi untk menentukan gadget pilihan harga yang hemat di kantong.

0 Response to "Sony Xperia m2 Dual SIM D2302"

Posting Komentar